Ini Seat Plan Fanmeeting Kim Woo Bin di Indonesia Bulan Depan
Selebriti

Selain merilis seat plan, promotor juga mengumumkan bahwa penjualan tiket fanmeeting dibuka mulai hari ini, Selasa (10/1).

WowKeren - Promotor Enstar Entertainment telah mengatakan akan mendatangkan Kim Woo Bin ke Indonesia untuk acara fanmeeting. Setelah mengumumkan harga tiket bulan lalu, kini mereka telah merilis seat plan untuk acara tersebut.

Melalui Twitternya, Enstar Entertainment memposting gambar yang merupakan seat plan fanmeeting bertajuk "The Moment of Kim Woo Bin in Asia" itu. Dari gambar terlihat ada 4 kategori tempat duduk yang disediakan oleh promotor.

Kursi terdepan tentu saja untuk fans pemegang tiket VIP yang dibanderol seharga Rp 2,1 juta. Di belakang VIP ada kelas Gold (Rp 1,75 juta), Silver (Rp 1,15 juta) dan Bronze (Rp 650 ribu) paling belakang sendiri.


Selain merilis seat plan fanmeeting, promotor yang juga mendatangkan 2PM untuk konser di Tanah Air tersebut juga mengumumkan tiket fanmeeting akan mulai dijual online hari ini (10/2) mulai pukul 10:00 WIB.

Sebelumnya, tiket pre-sale sudah dijual secara langsung pada 31 Januari lalu. Namun, tidak semua fans dapat membeli tiket tersebut karena penjualan tiket hanya dilakukan di Mall Kota Kasablanka lantai UG Food Society Area saat itu.

Sementara itu, fanmeeting acara Kim Woo Bin di Indonesia akan digelar pada 14 Maret 2015 di Hall Kasablanka, Jakarta Selatan. Fans yang sudah membeli tiket pre-sale akan mendapat beberapa keuntungan sesuai dengan janji dari promotor.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait