*/
 
 
Big Bang Comeback Lebih Awal Daripada Rencana Semula
Musik

Juru bicara YG mengungkapkan album baru Big Bang menjadi prioritas agensi untuk saat ini.

WowKeren - Bersiap-siaplah para VIP. Kabarnya, dalam waktu dekat ini Big Bang akan comeback karena mereka sudah mencapai tahap final dari persiapan album baru.

Dilansir Star News, album baru boyband YG Entertainment itu bisa dirilis lebih awal dari jadwal semula. Kabar ini diungkapkan oleh perwakilan agensi, Selasa, 10 Februari.

"Big Bang sudah siap dengan album barunya dan semua member sudah berkumpul di gedung agensi awal Februari lalu untuk fokus pada produksi album baru mereka," kata juru bicara YG Entertainment.


"Disamping jadwal padat masing-masing member, mereka kini bekerja keras untuk menyiapkan album baru," lanjutnya. "Karena ada karya yang selesai dibuat di sela-sela waktu mereka, jadi sepertinya album baru itu dirilis lebih cepat dari yang direncanakan."

Kabarnya, album baru Big Bang itu akan dirilis sebelum musim panas tahun ini. "Perilisan album Big Bang adalah prioritas utama YG karena fans telah menunggu lama. Hasil finalnya sangat bagus sekali dan keren," pungkas sumber tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait