Kim Woo Bin Siap Tampil Beda di Fanmeeting Jakarta
Selebriti

Nantinya, Woo Bin akan menghadirkan penampilan spesial dan unjuk kemampuan yang jarang diperlihatkannya selama ini.

WowKeren - Kehadiran Kim Woo Bin sangat dinanti-nanti oleh para penggemar di Indonesia. Apalagi ini kali pertama Woo Bin untuk berkunjung ke Tanah Air.

Woo Bin juga akan menyiapkan penampilan spesial dalam acara fanmeet "The Moment of Kim Woo Bin in Asia" tersebut. Jika biasanya Woo Bin hanya berakting seperti di serial "Heirs" maupun film "The Technician", maka siap-siap menyaksikan bakat lainnya.

Menurut rencana, Woo Bin akan tampil menyanyi. Ia siap unjuk kebolehan menyanyi demi Wooribin Indonesia. Namun detil lagu apa yang ia nyanyikan belum diungkap Enstar Entertainment.


"The Moment of Kim Woo Bin in Asia" akan digelar di Hall Kasablanka 14 Maret. Sebelumnya, Enstar Entertainment juga sudah menghadirkan seat plan terbaru untuk di Jakarta tersebut.

Tiket dijual dalam 4 kategori yakni tiket VIP yang dibanderol seharga Rp 2,1 juta, Kelas Gold (Rp 1,75 juta), Silver (Rp 1,15 juta) dan Bronze (Rp 650 ribu). Penjualan tiket pre-sale berlangsung 31 Januari lalu. Sedangkan tiket online mulai dijual 10 Februari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait