Kang Ha Neul Akui Lebih Nyaman Dekat Pria Daripada Wanita
Selebriti

Setelah mengatakan tak pernah dan tak ingin berkencan dengan selebriti, kini aktor 'Twenty' itu mengaku lebih nyaman dekat pria.

WowKeren - Memiliki wajah tampan namun masih single membuat Kang Ha Neul terus diserbu pertanyaan tentang wanita ideal dan pacar. Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, aktor kelahiran 1990 itu kembali menegaskan statusnya yang sendiri.

Tak hanya itu, Ha Neul juga mengatakan dia merasa tak nyaman dengan wanita. "Ini aneh tapi aku merasa tak nyaman dengan wanita. Bukan karena aku merasa tak nyaman, tapi karena aku pikir mereka yang merasa tak nyaman," tutur aktor "Twenty" ini.


"Aku harus mempertimbangkan banyak hal jika dengan wanita jadi ini sedikit tak nyaman buatku mendekati mereka. Mereka juga bisa merasa tak nyaman denganku," lanjut Ha Neul. "Ada banyak hal yang aku coba kontrol. Tapi, aku suka hyung (kakak laki-laki). Aku merasa lebih nyaman dengan mereka."

Sebelumnya, Ha Neul sempat mengatakan dia tak pernah dan tak ingin berkencan dengan sesama selebriti. Meski demikian dia tetap memiliki tipe gadis ideal.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait