Patah Tulang Akibat Pesawatnya Jatuh, Harrison Ford Dioperasi 4 Jam
Selebriti

Istri dan anak-anak Harrison terus menemaninya langsung setelah dilarikan ke rumah sakit usai pesawatnya jatuh di LA, Kamis (5/3).

WowKeren - Harrison Ford mengalami kecelakaan pesawat di lapangan golf di California, Los Angeles, pada Kamis (5/3). Beruntungnya, nyawa Harrison masih dapat diselamatkan meski menderita cedera. Kini ia harus menjalani operasi akibat kecelakaan itu.

Aktor "Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull" itu mengalami patah tulang di bagian pergelangan kaki dan pinggul. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan menjalani operasi selama kurang lebih 4 jam.

Harrison mengendarai pesawat kecil yang mengalami kerusakan mesin sekitar 20 menit setelah lepas landas. Ia sempat melapor dan meminta izin untuk kembali ke bandara namun pesawatnya menabrak dahan pohon dan terjatuh. Pesawat latihan militer buatan tahun 1942 itu mendarat di bagian lambung dan sayap kirinya menyentuh tanah.

Beberapa orang yang menyelamatkan Harrison di TKP mengaku mencium bau gas sehingga khawatir pesawat akan meledak. Harrison lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat dalam kondisi sadar, bernapas, bahkan masih berbicara. Ada beberapa luka di kepala dan lengan aktor berusia 72 tahun itu namun tidak membahayakan nyawanya.


Istri Harrison, Calista Flockhart, terlihat panik dan sedih ketika naik mobil bersama anak bungsunya, Dylan, usai mendengar kabar sang suami. Sedangkan Ben mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa dari publik untuk kesembuhan sang ayah. Calista, Ben dan Georgia terus menemani aktor "Star Wars: The Force Awakens" itu di rumah sakit.

"Calista tiba di UGD sesaat setelah Harrison sampai," ucap sumber pada People "Dia terlihat khawatir dan terus berada di sisi suaminya hingga tengah malam. Pagi ini, Jumat (6/3), dia mengantar anaknya, Liam, ke sekolah dan langsung balik ke rumah sakit. Dia masih berada di sana hingga sekarang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel