Taecyeon 2PM Akui Sudah 'Menghitung Hari' untuk Wajib Militer
Selebriti

Taecyeon buka-bukaan tentang pendapatnya soal wajib militer yang dilakukan para pemuda di Korea saat diundang di 'Section TV'.

WowKeren - Taecyeon baru saja diundang dalam "Section TV". Di acara tersebut, member 2PM ini buka-bukaan tentang pendapatnya soal wajib militer yang dilakukan para pemuda di Korea.

Dalam "Section TV" yang tayang pada Minggu (8/3), pembawa acara bertanya pada Taecyeon soal pendapatnya tentang variety show militer "Real Men". Pelantun "Go Crazy" itu langsung menyatakan pendapat pribadinya tentang wajib militer.

"Saat ini aku sudah dalam usia di mana aku harus pergi wajib militer," buka Taecyeon. "Jadi aku tak ingin merasakannya terlebih dahulu. Aku akan segera wajib militer. Bahkan, aku sudah mulai menghitung hari satu demi satu, hingga aku wamil nanti."


Usut punya usut, ini bukan pertama kalinya Taecyeon berbicara tentang wajib militer yang harus dilakukannya. Beberapa waktu lalu, Taecyeon pernah mengungkap bahwa ia ingin seluruh member 2PM pergi militer bersama. Alasannya adalah agar kelak mereka bisa menyelesaikannya bersama-sama pula dan segera melakukan promosi lagi.

Sementara itu, "Section TV" tak hanya mengundang Taecyeon saja tapi juga salah satu artis JYP Entertainment lainnya. Bersama Fei miss A, Taecyeon tampil untuk foto pasangan sekaligus wawancara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru