*/
 
 
Berhenti Merokok, Bimbim Slank Jadi Inspirasi Bandnya
Selebriti

Bimbim mengaku senang karena teman-temannya sudah mulai berhenti merokok dan menerapkan pola hidup sehat bersama.

WowKeren - Setelah berhasil lepas dari jeratan narkoba, para personil grub band Slank nampaknya ingin benar-benar menerapkan pola hidup sehat. Satu diantaranya menghilangkan kebiasaan merokok. Bimbim Slank yang jadi pelopor sejak 6 tahun lalu, menjadi inspirasi bagi personel lainnya.

Menurut penuturan drummer tersebut, perlahan teman-temannya mulai mengikuti jejaknya. Kaka Slank sang vokalis kini sedang berusaha menghentikan kebiasaan merokok.

"Kaka udah berhenti ngerokok, tapi masih baru," kata Bimbim saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (11/3). "Tinggal Ivanka Slank aja yang masih ngerokok. Ivan jadi terpojokkan sendiri. Yang tadinya mayoritas merokok sekarang sudah pada mau berhenti."


Bimbim pun mengaku merasa bangga karena kebiasaan baru Slank membuat tempat latihan di studio lebih bersih dan bebas dari asap rokok. "Yang tadinya studio penuh asap rokok, sekarang yang ngerokok harus keluar dulu," tuturnya.

Tak hanya itu, musisi berusia 48 tahun tersebut juga mengungkapkan rasa syukurnya atas perubahan baik yang terjadi pada dirinya juga teman-temannya. "Berat badan naik, fisik fit dan dulu tiga bulan aku batuk-batuk, tapi sekarang udah nggak," tambahnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait