Shindong SuJu Akan Masuk Wamil Diam-Diam dan Tanpa Konferensi Pers
Selebriti

Senin (23/3), SM Entertainment mengumumkan bahwa Shindong akan mulai wamil pada 24 Maret di barak militer Incheon.

WowKeren - Fans Super Junior dipastikan akan sedih pada 24 Maret besok. Pasalnya, Shindong akan memulai tugas wajib militernya pada tanggal tersebut.

Senin (23/3), SM Entertainment mengkonfirmasi hal tersebut. Dari pernyataan SM, Shindong berniat untuk masuk wamil tanpa mengadakan konferensi pers atau pun wawancara.

"Shindong akan wamil pada 24 Maret. Dia berencana untuk masuk secara diam-diam tanpa menggelar pertemuan spesial atau wawancara dengan media," ujar SM. "Dia secara personal mengekspresikan niatnya untuk masuk wamil secara diam-diam."


Meski tak ingin mengadakan pertemuan dengan media, Shindong ternyata sudah mengucapkan salam perpisahan dengan rekan-rekannya di Super Junior. "Shindong dan member Super Junior sudah menentukan waktu untuk mengucapkan salam perpisahan. Mereka tak akan menemani Shindong ke barak militer di Incheon," lanjut SM.

Sementara itu, SuJu akan kembali kehilangan satu member lagi, yakni Sungmin, yang masuk wamil pada 31 Maret nanti. Sungmin akan menjalin wamil selama 2 tahun Bucheon.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait