Seulong-Jinwoon Tak Perpanjang Kontrak, Apa 2AM Bubar?
Musik

Hari ini, Kamis (26/3), JYP mengumumkan berita mengejutkan tentang masa depan 2AM.

WowKeren - Beberapa waktu lalu fans dibuat khawatir dengan 2AM. Pasalnya, Februari 2015 menjadi batas akhir kontrak ketiga membernya, yaitu Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon. Rasa penasaran fans terkait idolanya itu akhirnya terjawab sudah.

Hari ini, Kamis (26/3), JYP mengumumkan berita mengejutkan tentang masa depan 2AM. Lewat media Newsen, salah satu agensi terbesar di Korea ini mengungkap bahwa 2 member 2AM memutuskan untuk tak memperbarui kontrak mereka di JYP.

"Jo Kwon telah memutuskan untuk memperbarui kontrak bersama JYP," buka perwakilan JYP. "Tapi Seulong memilih untuk pindah ke agensi SidusHQ. Sementara Jinwoon masih bernegosiasi untuk bergabung dengan agensi Mystic Entertainment."

Berita tersebut sontak membuat fans 2AM semakin khawatir idolanya akan bubar. Menjawab rasa penasaran penggemar, perwakilan JYP kemudian mengungkap tentang masa depan pelantun "Over the Destiny" itu.


"Seulong dan Jinwoon memutuskan untuk pergi ke agensi lain demi tantangan dan perubahan baru pada karir mereka. Jo Kwon telah aktif dengan musikalnya, jadi dia akan fokus pada menyanyi dan musikal," ujar perwakilan tersebut. "Ini semua terjadi tanpa meninggalkan rasa sakit dari para membernya."

"Mereka semua akan fokus pada aktivitas individunya. Tapi karena mereka juga memiliki hubungan baik dengan JYP, jika kondisi dan persyaratan mereka berjalan dengan baik maka ada kemungkinan mereka bisa melakukan kegiatan sebagai grup," kata perwakilan itu. "Jadi, bukan berarti bahwa mereka secara resmi mengakhiri kegiatan grup sebagai 2AM."

Sementara itu, berbeda dengan ketiga membernya, kontrak Changmin di JYP masih belum berakhir. Batas akhir kontrak Changmin adalah 6 bulan lagi, tepatnya pada Agustus 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait