Ini Cara Park Shin Hye Punya Rambut Pendek Tanpa Dipotong
Selebriti

Direktur manajemen akhirnya memberikan trik agar Park Shin Hye bisa terpuaskan keinginannya tanpa potong rambut.

WowKeren - Park Shin Hye rasa-rasanya sudah identik dengan rambut panjang. Apa jadinya kalau ia kembali dengan rambut pendek seperti di drama "Heartstrings"? Itulah yang sebenarnya diinginkan Park Shin Hye.

Hal itu diungkapkan Park Shin Hye melalui selca di Instagram beberapa waktu lalu usai syuting untuk iklan kosmetik. Aktris serial "Heirs" itu curhat sebenarnya ingin memotong rambut jadi pendek bob yang chic. Namun tampaknya ia tak diperbolehkan.

Meski begitu, direktur manajemen Park Shin Hye memberikan trik agar aktris film "The Tailors" itu terpenuhi keinginannya tanpa potong rambut. Bagaimana caranya?


"Ketika aku terus bilang ingin potong rambut jadi bob, direktur agensiku memasukkan rambutku di bawah jaketku dan bilang setiap kali aku ingin rambut bob maka aku harus melakukan hal ini," tulis Park Shin Hye.

Park Shin Hye saat ini masih rehat setelah menyelesaikan drama "Pinocchio" yang memasangkannya dengan Lee Jong Suk. Terakhir ia menghadiri Seoul Fashion Week pada Rabu, 25 Maret. Park Shin Hye tampak hadir di fashion show 'Jain Song bersama Hyomin T-ara, Lee Da Hae dan artis lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru