Asyik, Big Bang Resmi Umumkan Tur Dunia 2015
Musik

Akan digelar besar-besaran, apakah Indonesia juga akan masuk dalam daftar '2015 World Tour' Big Bang?

WowKeren - YG Entertainment tampaknya ingin membuat gemas para penggemar Big Bang. Usai merilis jawaban dari teaser "Who's Next" adalah Big Bang, YG masih juga membuat penasaran para VIP (sebutan fans Big Bang).

VIP dibuat bertanya-tanya tentang 5 tanggal yang tertera dalam poster "Who's Next" Big Bang. Lewat website resminya, YG akhirnya mengungkap satu berita penting lainnya terkait tanggal tersebut dan boyband yang digawangi G-Dragon cs itu.


Dalam situs resminya, YG mengumumkan bahwa Big Bang akan menggelar "2015 World Tour". Menggaet Naver, salah satu agensi terbesar di Korea ini mengumumkan bahwa tur akan dimulai di negara asal mereka, Korea.

Tak tanggung-tanggung, YG langsung menggelar konser Big Bang di Seoul selama 2 hari. Konser ini akan dihelat pada 25-26 April 2015. Seakan tak cukup menggemparkan dengan konser Seoul, YG kembali membuat heboh lewat pengumuman lainnya terkait tur tersebut.

YG meyakinkan bahwa tur dunia kali ini adalah yang terbesar dari gelaran Big Bang lainnya. Akan digelar di 15 negara, apakah Indonesia juga akan masuk dalam daftar "2015 World Tour" Big Bang?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait