Tika dan Udjo 'Project Pop' Jadi Penyiar Radio
Selebriti

Baik Tika maupun Udjo mengaku tak terlalu kesulitan saat menjalankan profesi barunya ini.

WowKeren - Dua anggota grup musik Project Pop, Tika Panggabean dan Udjo, kini tengah menikmati profesi baru sebagai penyiar radio. Baru-baru ini keduanya dipasangkan untuk mengisi sebuah program pagi di salah satu stasiun radio swasta di Jakarta.

"Senang banget bisa duet sama Tika. Kita mulai siaran usah dari tanggal 16 Maret. Kalau gue sendiri sih jadi penyiar bukan kali pertama. Sebelumnya aku juga siaran tapi malam, beda sama sekarang yang siarannya pagi. Ya ada enaknya ada juga nggak," kata Udjo saat ditemui di kawasan Senayan City, Sabtu, 18 April.

Tika pun merasakan sensasi berbeda ketika menjadi seorang penyanyi maupun menjadi penyiar radio. Terlebih dia harus siaran di pagi hari. "Kita bisa ngasih semangat buat orang-orang yang berangkat kerja, kuliah atau sekolah. Kan kita tahu Jakarta kalau pagi macetnya bikin bete. Nah kita hibur deh," kata TIka.


Untuk persiapannya sendiri, mereka mengaku tak banyak yang mesti disiapkan. "Ini kan siaran pagi, jadi nggak siapin apa-apa. Nggak perlu mandi soalnya pendengar kan nggak bisa lihat kita," kata Udjo seraya tertawa. "Kecuali kalau Project Pop bentrok show, baru kita siapin rekaman."

Masalah materi atau topik untuk di bahas, mereka pun harus memperiapkan dari jauh-jauh hari. "Sama produser dan yang lain biasanya kita siapin per tiga hari topik apa yang mau dibahas, biar pas hari-H nggak kagok. Gue sama Udjo janjian deh apa yang lagi in sekarang." pungkas Tika.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel