Netter Dibikin Heboh Saat BoA Ketus Balas Pesan Leeteuk SuJu
Selebriti

Netter pun menduga Leeteuk dan BoA tak memiliki hubungan yang cukup dekat meski berada dalam agensi yang sama.

WowKeren - Obrolan Leeteuk Super Junior dan BoA di sebuah aplikasi messenger telah tersebar di dunia maya. Namun siapa sangka, netter menemukan hal yang janggal dari pembicaraan dua artis SM Entertainment itu.

Semua berawal saat Leeteuk sengaja mengirim pesan untuk memberi dukungan pada BoA yang baru saja merilis sebuah single berjudul "Who Are You" jelang comeback-nya 12 Mei nanti. Pesan tersebut ternyata dicapture sendiri oleh pelantun "Mamacita" itu dan diunggah lewat media sosialnya.

Tak lama, netter pun dibuat heboh. Dari percakapan mereka berdua, netter menilai Leeteuk dan BoA sebenarnya tidak begitu dekat meski berada dalam satu manajemen yang sama. Menurut sebagian netter, BoA tampak ketus saat membalas pesan yang dikirim Leeteuk padanya.


"Lucu sekali. Tapi aku berharap bisa melihat lebih banyak lagi wajah cantikmu. Aku hanya bisa melihatnya melalui bayangan kaca," tulis Leeteuk mengawali pesannya. "Aku sangat menikmati syuting video klip itu," balas BoA singkat.

"Tapi rasanya aku belum puas. Jantungku berdegup kencang saat menyaksikannya," tulis Leeteuk lagi. "Cantik kan!? Sering-seringlah mendengar laguku," balas BoA seperti jengkel.

Meskipun percakapan tersebut berlangsung singkat, netter bisa berspekulasi bahwa hubungan yang terjalin antara Leeteuk dan BoA memang berjalan kurang baik. Hal itu bisa dilihat dari kata-kata yang mereka gunakan saat berkirim pesan.

"Apakah BoA tidak menyukai Leeteuk? Aku sangat yakin mereka ada masalah sebelumnya," duga seorang netter. "Para wanita tentu saja tidak menyukai pesan seperti itu jika dikirim oleh pria yang bukan pacar mereka," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru