Dakota Fanning Tampil Dewasa di Nylon Young Hollywood Party
Selebriti

Sesuai umurnya, Dakota tampil dewasa dan anggun di 2015 Nylon Young Hollywood Party.

WowKeren - Banyak orang mengingat Dakota Fanning sebagai aktris cilik yang menggemaskan dengan akting luar biasa. Namun aktris cilik yang kini sudah berumur 21 tahun itu sekarang tak ingin lagi tampil menggemaskan.

Seperti umurnya yang semakin bertambah, Dakota juga mengalami perubahan dalam hal berpakaian. Aktris film "Franny" itu tampil anggun dan dewasa di acara 2015 Nylon Young Holywood Party.

Di acara yang digelar pada Kamis (7/5) itu, Dakota memakai dress hitam dengan panjang di bawah lutut dan leher berpotongan rendah. Rambut pirangnya juga dibiarkan tergerai dan ditata bergaya ikal.


"Saat aku berpikir tentang seseorang yang bertransisi di dunia akting sejak kecil dan terus berakting, yang terlintas di kepalaku adalah Jodie Foster," kata Dakota kepada Nylon. "Aku sangat mengaguminya. Kami belum pernah bertemu tapi pernah berkomunikasi lewat pesan singkat. Dia aktris, sutradara, ibu. Sepertinya dia punya kehidupan yang luar biasa dan seimbang."

Sementara itu, Dakota tak datang sendiri. Artis lainnya yang juga hadir adalah Olivia Culpo, Bethany Joy Lenz dan Mark Salling.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru