BoA Tampil Cantik dan Mempesona di MV 'Kiss My Lips'
Musik

Para penggemar mengaku puas dengan MV kedua BoA di single 'Kiss My Lips'.

WowKeren - Setelah merilis teaser, BoA akhirnya kembali dengan video musik untuk single "Kiss My Lips". Single comeback ini merupakan salah satu lagu di album terbarunya dengan judul yang sama.

Penyanyi yang dijuluki Queen of K-Pop tersebut tampil cantik dan mempesona di video musik terbarunya itu. Ia tampak percaya diri menyanyi dan menari diiringi oleh beberapa penari latar.

Tata visual yang tak biasa menjadikan MV BoA ini lebih menarik. Ia juga terlihat dalam balutan gaun biru transparan seksi yang memamerkan lekuk tubuhnya.


Para penggemar yang telah menanti MV ini pun tampak puas. Mereka mengungkapkan rasa bangganya terhadap penyanyi berusia 29 tahun tersebut.

"Ia benar-benar berada di level yang berbeda. Ia menorehkan sejarah dengan karirnya. MV ini luar biasa. Ritme, visual, koreografi, style, semuanya fresh. Ia adalah Ratu Asia," tulis salah seorang fans. "Girlband, catatlah. Beginilah harusnya kau melakukannya. #Queen," tulis yang lainnya.

Sementara itu, BoA menjanjikan sesuatu yang spesial untuk comeback kali ini. Ia akan menampilkan sisi femininnya dengan memakai rok untuk pertama kalinya saat tampil.

"Aku ingin menunjukkan sisi femininku melalui album ini," jelasnya. "Aku ingin memakai heels di atas panggung. Aku ingin mengesampingkan celana dan memakai rok. Tak pernah sekalipun aku memakai rok saat tampil di Korea. Itulah mengapa aku ingin menunjukkan sisi feminin. Penampilan itu dapat menyatu jika semuanya cocok, jadi aku menciptakan lagu yang seperti mimpi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru