Usai Rilis 'Love Is', Rio Febrian Akan Gelar Konser Tunggal Agustus Ini
Musik

Masih 3 bulan jelang konser, Rio sudah bersiap memberikan tiket gratis bagi penggemar setianya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari musisi pop senior Rio Febrian. Setelah lama tak memunculkan karya, Rio akhirnya merilis album "Love Is" kemarin, Rabu (13/5).

Tak ingin membuat fansnya menunggu lebih lama lagi, Rio bersiap menyapa pecinta musik tanah air dengan konser tunggalnya. Rencananya, konser tunggal itu akan digelar Agustus mendatang.

"Mudah-mudahan Agustus tahun ini akan ada konser tunggal saya di Jakarta. Pertengahan Agustus tanggal 12 saya konser," tutur Rio. "Konser ini sebagai apresiasi untuk pendengar musik."


Masih 3 bulan menjelang konsernya, namun suami Sabria Kono ini sudah bersiap memberikan tiket gratis untuk penggemar setianya. "Ya caranya beli album saya, twitpic dengan tanda tangan saya. Nanti dapat dua tiket, kalau dari luar Jakarta nanti ada akomodasi dan penginapannya. Tersedia 10 tiket," lanjut Rio.

Di sisi lain, "Love Is" merupakan album terbaru Rio yang digarap di Indonesia dan Swedia. Rio bekerja sama dengan musisi Swedia seperti Gustav Efraimsson, Iggy Strange-Dahl, Olof Lindskog dan Jonathan Borjesson untuk merampungkan album berisi 13 lagu ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru