Kim Woo Bin Tolong Staf Wanita Saat Syuting Iklan Minuman Isotonik
Selebriti

Selain ganteng dan berbakat, Kim Woo Bin juga menunjukkan kebaikan hatinya dengan menolong staf wanita yang hampir jatuh saat syuting.

WowKeren - Kim Woo Bin tengah membintangi sebuah produk minuman isotonik yang diperuntukkan untuk para atlit, Powerade. Aktor "Twenty" ini pun harus melakukan adegan aksi dengan kawat.

Ketika syuting berlangsung, salah seorang staf wanita hampir terjatuh karena kawat tersebut. Namun untungnya, sahabat dekat Lee Jong Suk ini mampu menangkap staf itu sehingga ia tak terjatuh.


Saat syuting di Songdo, Incheon, Woo Bin terlihat sedang mengenakan kostum layaknya film "The Technicians" yang dibintanginya 2014 lalu. Ia terpilih untuk membintangi iklan ini karena badannya yang atletis.

"Kim Woo Bin telah menjadi model dan melakukan aksi dengan kawat tanpa kesulitan," ujar produser iklan tersebut. "Iklan ini akan terlihat seperti film laga."

Sementara itu, posisi Woo Bin ini menggantikan So Ji Sub yang menjadi model iklan minuman itu sebelumnya. Selain Ji Sub, ia sekaligus menggeser pemain sepakbola Ki Sung Yeung yang juga menjadi model sebelumnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait