Kara Goda Fans Lewat Teaser MV Comeback 'Cupid'
Musik

DSP Media mengungkap teaser MV 'Cupid' yang menampilkan para member Kara.

WowKeren - Kara tengah bersiap comeback lewat single comeback "Cupid". Sebagai awal, agensi telah merilis beberapa teaser foto untuk girlband yang digawangi Park Gyuri cs tersebut.

Kali ini, DSP Media mengungkap teaser untuk MV Kara "Cupid". Tak hanya satu, agensi yang juga menaungi Rainbow tersebut merilis beberapa teaser MV untuk para member Kara.

Teaser yang dirilis Selasa (19/5) ini menampilkan Han Seung-yeon dalam konsep yang berbeda dari sebelumnya. Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, tampak Seung-yeon yang dikelilingi bunga cantik, menggoda fans dengan ekspresinya.

Sebelumnya, agensi juga merilis teaser MV "Cupid" untuk Gyuri. Serupa dengan Seung-yeon, teaser ini juga menampilkan Gyuri dalam konsep yang sangat seksi dan menggoda.


Di lain sisi, agensi juga telah menampilkan teaser MV untuk Youngji Kara. Meski usianya masih muda, member baru Kara itu juga tampil tidak kalah seksi dari lainnya.

Seakan memanjakan penggemar, DSP juga mengunggah teaser foto untuk "Cupid". Jika dalam foto sebelumnya tampak para member Kara tampil manis, kali ini Gyuri cs tampil kalem dan terlihat sangat cantik mengenakan aksesoris bunga.

"Cupid" merupakan garapan produser musik e.one, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Rain, EXO, Shinhwa dan banyak lainnya. Untuk liriknya, "Cupid" menggambarkan kepercayaan diri seorang wanita yang seperti cupid, mampu menembakkan panah asmara ke orang yang disukainya. Sementara itu, album "In Love" sendiri akan dirilis 26 Mei.

Inilah teaser foto Kara untuk "Cupid":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait