Sebut Sebagai Tipe Ideal, Taecyeon 2PM Telepon Ibu Park Shin Hye
Selebriti

Secara terang-terangan, Taecyeon berjanji suatu saat akan datang menemui ibu Shin Hye.

WowKeren - Wah, tampaknya akan ada gosip dan pasangan baru dari dunia selebriti Korea. Baru-baru ini, Taecyeon terang-terangan menyebut Park Shin Hye sebagai tipe idealnya. Tak hanya itu, Taecyeon bahkan berani menelepon ibu Shin Hye.

"Aku menyukainya. Aku merasa dia sangat baik. Dia bisa memasak dengan baik. Kepribadiannya juga sangat bagus dan dia ramah," puji Taecyeon. "Tampaknya memang begitu (dia tipe idealku). Aku menyukainya."

Hal itu dinyatakan oleh member 2PM itu saat Shin Hye menjadi bintang tamu di acara "Three Meals A Day". Shin Hye memang menarik perhatian dengan kepribadiannya yang sangat rajin yang ramah.


Saat menelepon ibu Shin Hye, Taecyeon tampak tak malu-malu. Secara terang-terangan, Taecyeon berjanji suatu saat akan datang menemui ibu Shin Hye.

"Aku Taecyeon. Park Shin Hye bekerja dengan sangat baik. Oleh karena itu, kami ingin meminta Shin Hye untuk menjadi pengisi acara tetap," ujar Taecyeon pada ibu Shin Hye. "Lain kali, aku kan menemuimu dan memberitahumu aku menginginkannya. Secepatnya, aku akan ke restoran ibu untuk makan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru