Emilia Contessa Buka Suara Soal Perceraian Denada dan Suami
Selebriti

Meski mengejutkan publik, namun niatan Denada untuk bercerai itu ternyata sudah diketahui oleh sang ibunda.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (27/6), publik tanah air dikejutkan dengan berita gugatan cerai Denada pada sang suami, Jerry Aurum. Denada dikabarkan sudah memasukkan gugatan cerai sejak 24 Juni lalu Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski mengejutkan publik, namun niatan Denada untuk bercerai itu ternyata sudah diketahui oleh ibunya, Emilia Contessa. Artis senior ini pun menuturkan bahwa putrinya sudah memberitahunya tentang niatan untuk bercerai tersebut.

"Denada itu enggak punya siapa-siapa dia selalu mengkomunikasikan apa yang dialaminya pada saya sebagai mamanya," tutur Emil seperti dikutip dari Bintang.com. "Termasuk untuk persoalan gugatan cerai ini. Tapi mohon maaf saya belum bisa bicara banyak soal ini. Saya minta doa saja semoga ada jalan terbaik untuk Denada dan Jerry."


Alasan perceraian Denada dan Jerry memang masih menjadi tanda tanya besar bagi publik. Pasalnya, selama 3 tahun menikah, kehidupan tangga pasangan beda profesi ini terbilang adem ayem, tak pernah terlihat memiliki masalah.

Sementara itu, sidang perdana akan digelar 3 Agustus 2015. Dalam sidang yang akan dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut beragendakan mediasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru