Pemeran Padma Patil di 'Harry Potter' Berubah Drastis
Selebriti

Seperti apa penampilan Afshan Azad yang dulu menjadi pasangan Daniel Radcliffe dalam pesta dansa di "Harry Potter " 4 itu?

WowKeren - Nama Afshan Azad mungkin masih terdengar asing di telinga Anda. Namun siapa fans seri "Harry Potter" yang asing dengan gadis berdarah Bangladesh pemeran Padma Patil ini?

Dalam seri "Harry Potter", Padma memang digambarkan sebagai gadis India yang penampilannya biasa-biasa saja namun mendapat kesempatan untuk menjadi pasangan Harry ke pesta dansa para peserta kompetisi Goblet of Fire. Tapi kini, penampilan Afshan sama sekali jauh dari karakternya itu.

Netter sangat terkejut dengan perubahan yang terjadi pada gadis yang kini berusia 27 tahun tersebut. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mengira Afshan menjalani operasi plastik.


Sejak netter menemukan transformasi Afshan, Buzzfeed telah membuat artikel dan banyak menerima komentar. Sayangnya, Afshan sendiri agak kecewa dengan tanggapan fans tentangnya.

"Serius teman-teman, semua sensasi yang ada di Buzzfeed itu sangat konyol! Lucu tapi gila! Aku menghargainya kecuali...come on itu dulu saat usiaku masih 16 tahun!!" tulisnya melalui Twitter.

"Aku tidak boleh tumbuh, menurunkan berat tubuhku dan memakai make up," lanjutnya mencurahkan kekecewaan. "Oh, dan untuk para haters, aku TIDAK PERNAH menjalani operasi plastik, jadi simpan komentarmu untuk dirimu sendiri dan berikan faktanya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel