Ditanya Rumor Transfer Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo Ngacir
SerbaSerbi

Cristiano Ronaldo meninggalkan lokasi wawancara usai ditanya soal rumor transfer Sergio Ramos di Real Madrid.

WowKeren - Cristiano Ronaldo memilih kabur dari wawancara salah satu stasiun televisi Spanyol, SNTV, Sabtu (4/7) lalu. Wah, kenapa?

Rupanya Cristiano jengah dengan pertanyaan soal masa depan Sergio Ramos di Real Madrid. Ia kesal lantaran pertanyaan itu tidak berhubungan dengan dirinya.

Cristiano bahkan sempat memarahi reporter tersebut. Ia menganggap pertanyaan itu membuatnya tampak bodoh di depan kamera.

"Aku tak ingin melanjutkan apapun. Ia membuatku ingin segera pergi dari sini," kata Cristian seraya menyerahkan kembali mic dan headset yang dipakainya. "Apa Anda ingin aku bersikap tidak ramah kepada orang ini? Kalian tidak perlu melakukannya. Aku terlihat bodoh di depan kamera."


Sebelumnya, Sergio diberitakan sempat marah dengan nilai kontrak dirinya dalam La Liga. Ia ingin masalah itu diselesaikan sebelum Real Madrid memulai tur mereka ke Australia dan Tiongkok.

Kendati demikian, Cristiano mengaku tidak tahu menahu soal rencana transfer klubnya. Dia tidak yakin jika Sergio akan pindah.

Dalam wawancara itu, Cristiano hanya menjawab singkat pertanyaan seputar mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, yang bergabung dengan LA Galaxy. Ia memilih hengkang ditemani manajernya usai ditanya soal rencana kepindahan klub Sergio.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait