Didukung Ayah, Nassar Gugat Cerai Muzdalifah Setelah Lebaran
Selebriti

Sebelumnya, sang ayah selalu menjadi pihak yang berusaha mendamaikan Nassar dan Muzdalifah.

WowKeren - Walau sudah bercerai secara agama, tapi status pernikahan Nassar dan Muzdalifah masih belum resmi bercerai di mata hukum. Oleh karena itu, setelah mempertimbangkan matang-matang, Nassar pun memutuskan untuk menggugat cerai Muzdalifah setelah lebaran nanti.

"Yang aku mau adalah berpisah, berpisah, berpisah. Kan awalnya dari sana, tapi habis syawal kalau nggak ada gugatan dari sana saya yang ngajuin," kata Nassar di acara buka puasa bersama anak yatim di Bukit Gumati, Bogor, Jumat, 10 Juli malam.

Keputusan Nassar itu didukung oleh sang ayah, Ahmad Hasan Sungkar. "Saya mohon maaf, Nassar ini sebelum kenal mbak Muz sudah jadi artis. Udah punya rumah dan mobil. Itu dari kontes. Semua itu masih ada sampai sekarang. Saya nggak tega juga, kenapa ada mobil disita. Ini harus diluruskan semuanya. Saya nggak emosi, saya nggak panas. Saya kecewa berat kenapa sampai begitu," ungkap ayah Nassar.


Dulu, Ahmad Hasan selalu menjadi pihak yang berusaha mendamaikan Nassar dan Muzdalifah saat rumah tangga putranya ada masalah. Kini Ahmad Hasan mengaku pasrah dengan keputusan Nassar.

"Saya sering bela mantu dari dulu. Tapi sekarang saya nggak bisa apa-apa," kata Ahmad Hasan. "Kalau perceraian dari dulu saya larang, tapi kejadian itu lebih fatal. Kalau emang takdirnya berpisah itu kan ada keturunan Nassar di rumah itu. Saya makanya ngajarin anak saya terus."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait