Yuri SNSD Nangis Saat Curhat Kepribadiannya Tak Cocok Untuk Jadi Idol
Selebriti

Sayangnya, pengakuan Yuri soal pekerjaan sebagai artis ini malah memicu berbagai komentar pedas netter.

WowKeren - Sebagai member Girls' Generation, Kwon Yuri memiliki banyak penggemar tak hanya di Korea tapi juga di luar negeri. Dalam salah satu acara baru-baru ini, Yuri curhat soal situasinya menjadi seorang idol.

Kepada aktris Choi Kang Hee, Yuri mengungkap tentang jati dirinya yang sebenarnya. Dikenal sebagai member SNSD yang diidolakan banyak fans, ternyata Yuri malah merasa tak cocok sebagai seorang idol. Mengapa?

Hal ini bermula dari Yuri dan Kang Hee yang mengakui tak bisa cepat dekat dengan orang lain. Lebih lanjut, Yuri mengungkap tentang kesulitan yang dihadapinya saat menjadi selebriti.

"Aku merasa kehidupanku sebagai selebriti terlalu sibuk. Aku merasa itu adalah bagian yang paling sulit. Aku mulai berpikir kalau kepribadianku tak cocok dengan imej sebagai seorang selebriti," curhat Yuri sambil menangis." Kang Hee kemudian berusaha menenangkan Yuri dengan mengungkap kisah hidupnya.


"Aku juga merasakan hal yang sama selama 20 tahun. Selalu ada yang merosot, aku bahkan tak tahu siapa aku," ujar Kang Hee. "Aku biasanya akan menghindari hal-hal yang membuatku takut. Tapi sekarang aku sudah bisa mengatasi masa-masa sulitku."

Yang mengejutkan, banyak netter malah mengkritik curhatan Yuri soal kehidupannya. Tak sedikit netter yang menulis komentar pedas soal Yuri yang dinilai tak menghargai pekerjaannya.

"Dengan pekerjaanmu seperti sekarang, sudah berapa banyak uang yang kau dapat?" komentar netter. "Kau seharusnya bersyukur dengan apa yang sudah kau raih. Orang biasa harus bekerja selama 365 hari untuk mengumpulkan sejumlah uang. Kau hanya melakukan pemotretan dan sudah mendapat uang," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait