Gaun Seksi Tiara Andini Bikin Syok kala Pose Dekat Raffi Ahmad di Resepsi Rizky Febian
Instagram/tiaraandini/raffinagita17
Selebriti

Tiara Andini jadi sorotan karena gaun seksi yang ia kenakan sebagai bridesmaid di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Di sisi lain, Raffi Ahmad juga bikin salah fokus soal posisi lengannya saat berdiri di dekat Tiara.

WowKeren - Gaun para bridesmaid di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini tengah ramai diperbincangkan. Kali ini, giliran Tiara Andini yang mencuri fokus kala menjadi salah satu bridesmaid dalam pernikahan yang digelar 10 Mei itu.

Saat akad nikah, Tiara memang tampil stunning mengenakan kebaya. Namun, ia justru kena gunjing gegara mengenakan gaun korset di pesta resepsi Iky dan Lini. Seperti biasa, Tiara lagi-lagi dinilai kurang pas mengenakan gaun tersebut hingga disentil saltum.

"Mangkok Tiara dibuat terlalu besar jadi size ibu menyusui banget look-nya. Sobekan dress sampe mendekati sela paha. Buset deh," seru netter. "Lah iya makanya agak shocked liat dress nya tiara 😢," kata netter. "Kebanyakan busanya," ujar netter.

Selain itu, Raffi juga jadi sorotan kala pose di dekat Tiara. Mengaku sebagai James Bond, sikut Raffi digoda nyasar menyenggol bagian dada Tiara.


"Mana itu kek nyengol sikutnya si rafii 😂😂😂," ujar netter. "Ya (kebanyakan) ampe kepencet tu busanya Ama si AA," kata netter. "Sampe aku zooom.nempel.gak sih itu ss Tiara.?" tanya netter.

Sebelumnya, Ziva Magnolya dan Aaliyah Massaid juga menua sindiran kala jadi bridesmaid pernikahan Iky dan Lini. Ziva disindir tentang sepatu dan gaunnya yang pamer belahan tinggi hingga bagian paha terungkap.

Sedangkan Aaliyah dipertanyakan soal kehadirannya sebagai bridesmaid. Rupanya, netter masih ragu jika Aaliyah bersahabat baik dengan Lini mengingat keduanya tak pernah terlihat pamer momen jalan bareng.

Terlepas dari hujatan haters, para bridesmaid berusaha menunjukkan yang terbaik demi kelancaran acara. Ziva sebagai makcomblang juga mengungkap pesan haru di momen pernikahan Iky dan Lini.

"Dan gua harap, apapun yang dilakukan ke depannya, sesulit apapun kehidupan ini, gue sayang banget sama lu Lin. Semoga lu happy terus selama-lamanya sama Kak Iky," ujar Ziva berkaca-kaca.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait