Finansial Buruk, MU Tetap Bidik Ronaldo untuk Ganti Di Maria?
SerbaSerbi

Selain Cristiano Ronaldo, Louis Van Gaal juga menginginkan Gareth Bale bergabung di klubnya.

WowKeren - Manchester United akan kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Angel Di Maria. Pesepakbola asal Argentina itu memutuskan untuk bergabung dengan klub besar asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Keluarnya sang gelandang dari klub ternyata membuat manajer MU, Loius Van Gaal, siap memasang kuda-kuda. Tak tanggung-tanggung, untuk menggantikan Di Maria agar klubnya tak pincang, Louis menargetkan Cristiano Ronaldo sebagai gantinya.

"Dia (Ronaldo) mungkin datang," kata Van Gaal. "Ya, tentu saja, para penggemar akan menyukainya dan begitu juga saya."

Namun, Louis sendiri tampaknya pesimis bisa mendapatkan Ronaldo kembali. Ia tak tahu berapa banyak budget yang harus dikeluarkan MU untuk membawa CR7 kembali ke Old Trafford saat keuangan klub sedang tidak stabil.


"Tapi itu tidak mungkin," ucapnya pesimis. "Aku tidak tahu MU harus membayar berapa banyak untuk membeli Ronaldo dari Real Madrid."

Tak hanya CR7, Louis Van Gaal juga disebut-sebut menginginkan Gareth Bale datang ke klub red devil itu. Namun, lagi-lagi Louis masih perhitungan soal harga.

"Tentu saja, kami masih mencari (finansial)," tutur Louis. "Kalau memang memungkinkan membeli pemain sekelas mereka, kami akan melakukannya. Karena mereka tentu dapat berkontribusi membuat MU jadi lebih baik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait