Netter Curiga IU dan Yoo In Na Pacaran Usai Lihat Foto Liburan Baru Mereka
Selebriti

Dalam foto-foto barunya saat berlibur di Italia, Yoo In Na dan IU terlihat kompak dengan sama-sama memakai baju dan topi putih.

WowKeren - Awal Agustus lalu, IU ketahuan pergi ke Italia bersama dengan Yoo In Na. Keduanya berlibur bersama ke Negeri Pizza tanpa ditemani oleh manajer masing-masing.

Kini beberapa foto baru dari liburan mereka kembali tersebar. Sama seperti foto sebelumnya, IU dan Yoo In Na terlihat kompak serta bahagia dalam liburan mereka tersebut. Di foto-foto itu, baik Yoo In Na maupun IU kompak memakai baju putih dan topi warna senada.

Menurut beberapa saksi mata, IU dan Yoo In Na berada di Florence, Italia. Keduanya sempat terlihat masuk ke apotek Santa Maria Novella. Sayangnya, foto-foto tersebut membuat netter berpikir lain.


"Ini sangat menarik. Betapa berbedanya reaksi orang saat melihat seorang laki-laki bersama perempuan bersama dengan dua orang laki-laki atau perempuan liburan bareng. Jika yang liburan bareng adalah laki-laki dan perempuan, pasti langsung disebut berkencan, tapi tidak demikian jika sesama jenis. Bagaimana jika IU dan Yoo In Na sebenarnya pacaran?" tanya seorang fans. "Aku tahu Yoo In Na dan IU terlihat sangat mengagumkan. Tapi, ini membuatku berpikir mengapa tak seorang pun bertanya apakah mereka berkencan. Bukankah itu akan menjadi pasangan yang bagus?

Tapi, masih banyak fans di luar sana yang berpikir normal dan melihat keduanya sebagai sahabat. "Aku tidak pernah berpikir IU akan punya teman dekat di sisa hidupnya seperti Yoo In Na," kata seorang fans usai melihat foto itu. "IU dan Yoo In Na liburan bersama di Eropa. Imutnya melihat sahabat ini bersama lagi," sahut lainnya. "Aku suka melihat persahabatan ini. Dan, betapa cantiknya mereka dalam baju putih itu," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait