Christ dan Alessia Disebut Putus Karena Michelle Joan, Ini Kata Ricky Cuaca
Selebriti

Bahkan banyak yang mengatakan kalau Michelle menjadi orang ketiga putusnya Christ dan Alessia Cestaro.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan adanya foto mesra Christ Laurent dan Michelle Joan. Kedekatan keduanya pun ramai menjadi perbincangan publik.

Bahkan banyak yang mengatakan kalau Michelle menjadi orang ketiga putusnya Christ dan Alessia Cestaro. Kabar ini juga sampai ke telinga sahabat Michelle yakni Ricky Cuaca.

Pemeran Toby di "Ganteng-Ganteng Serigala" ini membenarkan kalau Christ dan Michelle memang sedang dekat. "Aku tahu ceritanya (Christ dan Michelle) tapi aku nggak mau kasih tahu ya," ucapnya.


"Aku tahu, tapi masalahnya nggak mau berkomentar dulu sebelum Michelle ngomong sendiri. Tapi kalau dibilang dekat ya mereka dekat," sambungnya. Ricky juga tak setuju dengan kabar yang mengatakan kalau Michelle adalah orang ketiga.

"Nggaklah (Michelle orang ketiga). Mereka bertiga kan temenan. Mungkin Christ udah putus sama Ale, jadi mereka (Christ dan Michelle) sekarang jadian," paparnya. "Mungkin ada jedanya, jadi bukan orang ketiga."

Ricky menambahkan kalau kedekatan antara Michelle dan Christ telah berjalan sekitar dua minggu. "Dua minggu lalu pas isi acara bareng Michelle. Oh cakep, ternyata Christ jemput (Michelle). Aku tahunya dari situ," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait