Hamil Anak Ke-4, Jennifer Garner dan Ben Affleck Batal Cerai?
Selebriti

Hingga saat ini keduanya belum mengajukan gugatan cerai meski sudah mengumumkan kepada publik tentang perceraian mereka.

WowKeren - Sepuluh tahun lamanya membina rumah tangga dan telah dikaruniai 3 orang anak, Ben Affleck dan istrinya Jennifer Garner tetap memutuskan untuk bercerai. Meski keputusan cerai sudah dibuat dan diumumkan ke publik, pasangan selebriti ini nyatanya belum mengajukan gugatan cerai ke pengadilan hingga hari ini.

Meskipun diterpa isu tak sedap tentang perselingkuhan Ben dengan pengasuh anaknya, Christine Ouzounian, keduanya masih kerap terlihat bersama menghabiskan waktu. Tak hanya itu saja, tak jarang pasangan yang pernah bermain bersama dalam film "Daredevil" ini masih terlihat memakai cincin kawin mereka.

Masih bingung memutuskan untuk bercerai apa tidaknya, pasangan ini justru dikabarkan akan kembali rujuk. Pasalnya sang istri, Jennifer diberitakan tengah mengandung anak ke-4 dari buah cinta mereka.


"Dia memanggil salah satu temannya dan memberitahu semuanya," ujar seorang sumber kepada majalah OK!. "Tapi belum ada yang bisa dipastikan tidak dengan tes kehamilan, tak memberitahu Ben karena dia sangat sensitif."

Sementara itu, ketika sudah berpisah rumah, kabarnya Jennifer kembali menerima bintang film "Batman v Superman: Dawn of Justice" itu kembali pulang ke rumah. "Intinya, bayi lain akan menjadi kerumitan namun bukan bencana," tambah sumber tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait