Tak Bisa Dikenali, Ini Kostum Luar Biasa Heidi Klum di Pesta Halloween
Selebriti

Heidi Klum selalu tampil dalam balutan kostum luar biasa di setiap tahunnya untuk merayakan pesta Halloween.

WowKeren - Setiap tahunnya supermodel Heidi Klum akan tampil dalam balutan kostum luar biasa untuk merayakan Halloween. Melengkapi penampilan di tahun-tahun sebelumnya, model 42 tahun ini mengubah wajah cantik serta tubuh seksinya menjadi sosok Jessica Rabbit.

Jessica Rabbit sendiri merupakan karakter animasi milik Disney yang hadir dalam film "Who Framed Roger Rabbit" tahun 1988 silam. Jessica digambarkan sebagai sosok wanita cantik dengan tubuh yang seksi serta rambut merah menyala.

Model asal Jerman itu nyaris tak bisa dikenali saat datang dengan gaun pendek merahnya ke acara 16th annual star-studded Halloween party di New York. "Aku merasa sangat seksi hari ini," seru ibu empat anak ini saat datang sebagai sosok Jessica Rabbit.


Sebelum menunjukkan penampilan resminya sebagai Jessica, Heidi sudah terlebih dahulu menggoda para penggemar dengan berbagai gambar serta video saat memakai kostum tersebut. Setidaknya butuh waktu sehari untuk menempelkan semua plastik beserta riasan yang ada di tubuhnya itu.

"Ini memakan waktu yang lama, karena kami harus makan siang dan kemudian aku merusak riasan di bibir dan beberapa hal lainnya," tambah Heidi. "Lalu kami harus mengelem gaunnya. Kami tidak tahu seberapa besar bagian payudara yang harus ditampilkan atau seberapa tinggi itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru