Tanpa Bantuan Erwin Gutawa, Gita Gutawa Garap Sendiri 'The Next Chapter'
Musik

Gita mengaku harus lebih mandiri dalam karirnya di dunia musik tanpa campur tangan sang ayah.

WowKeren - Gita Gutawa telah merilis album terbarunya yang bertajuk "The Next Chapter". Berbeda dari sebelumnya, dalam album kali ini Gita merasa semakin mandiri dan lebih menangani semuanya sendiri.

Pasalnya, selama ini Gita sering mendapat bantuan dari sang ayah, Erwin Gutawa, dalam hal bermusik. Namun, "The Next Chapter" murni garapan Gita sendiri tanpa campur tangan komposer ternama itu.

"Album sebelumnya semuanya papa yang produserin," jelas Gita saat ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Kamis (19/11). Kalau album kali ini aku yang nentuin sendiri secara sound. Orang-orang mudah-mudahan bisa dengerin sound aku sekarang."


Mantan pacar Derby Romero ini juga merasa kini lebih mandiri. "Di umur aku sekarang di 22 harus udah punya point of view sendiri, keputusan sendiri, pesan apa yang mau aku sampaikan lewat musik aku. Jadi mungkin dari situ tertarik belajar bikin lagu tanpa bantuan papa," ujarnya.

Gita mengaku menuangkan pengalaman pribadinya dalam 9 dari 11 lagu di album "The Next Chapter" ini. Hal itu dilakukan agar para penggemar yang mendengar lagu Gita nantinya bisa merasakan kedekatan yang lebih personal dengannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait