Nabila Syakieb Pamer Foto Mesra dengan Tunangan, Fans Shaheer Patah Hati
Selebriti

Momen bahagia di hari ulang tahun Nabila ini pun diabadikannya lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram.

WowKeren - Nabila Syakieb mendapat kado sebuket bunga cantik dari kekasihnya yakni Reshwara Argya Radinal di hari ulang tahunnya pada Rabu (18/11). Momen bahagia ini pun diabadikan oleh pesinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" itu lewat foto yang diunggahnya di Instagram.

Tampak pada foto tersebut, Nabila dan pacarnya berfoto bersama. Keduanya memamerkan senyum bahagia sambil tangan dari kakak Ali Syakieb itu menggenggam sebuket bunga hadiah dari Reshwara Argya Radinal.

Ia pun membubuhkan emoticon berbentuk hati pada keterangan foto. Rupanya, foto ini ditanggapi lain oleh netter. Banyak fans Shaheer Sheikh yang terang-terangan merasa patah hati karena melihat Nabila berfoto mesra dengan tunangannya.

Fans Shaheer berharap idolanya bisa bersatu dengan Nabila dan terus menjodoh-jodohkan keduanya sejak mereka dipasangkan di "Cinta di Langit Taj Mahal". "Lebih cocok sm @shaheernawaz daripada pacarnya," kata fans yang menjodohkan mereka.

"Yyaaa ka nabila udh mau nikah ya,aq lebih suka liat ka nabila sm shaheer ka..," imbuh fans lain. "Yah�.itu memang yg terbaik buat nabilla ya jalanin aja deh. Kita ngotot jodohin ama @shaheernawaz �.tapi hatinya tetep ma cowok ini apa boleh buat," pungkas netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru