Gemar Olahraga Berkuda, Nabila Syakieb Foto Pre-Wedding di Area Balap Kuda
Selebriti

Sama-sama penggemar olahraga berkuda, menjadikan hal ini sebagai inspirasi untuk konsep pemotretan pre-wedding Nabila dan Reshwara.

WowKeren - Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal merupakan penggemar olahraga berkuda. Rupanya, hal ini menjadi inspirasi mereka untuk menjadikannya sebagai konsep pemotretan untuk pre-wedding.

Selain itu, calon mertua pesinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" itu yakni Rafiq Radinal Mochtar diketahui sebagai pemilik Arthayasa Stables & Country Club di Depok. Sehingga melakukan foto pre-wedding di arena balap kuda bukanlah hal sulit.

Nabila tampak sangat cantik dalam balutan busana bermodel jas panjang motif yang dipadukan dengan celana jeans cutbray. Ia pun menggandeng tangan sang tunangan yang mengenakan busana berwarna senada.


Pada foto lainnya, kakak Ali Syakieb itu berpose seorang diri. Nabila terlihat sangat dramatis dalam balutan gaun berwarna hitam yang dikepung oleh asap. Ada pula foto saat dirinya mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Sementara itu, pernikahan Nabila dan Reshwara akan digelar pada 20 Desember mendatang di The Ritz-Carlton, Jakarta Selatan. Di pernikahan tersebut, keduanya sepakat untuk mengusung konsep bergaya internasional namun tetap memasukkan unsur tradisional.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru