Sempat Protes Terhadap India, Aamir Khan Dapat Penjagaan Super Ketat
Selebriti

Sejumlah polisi telah berjaga ketat di depan rumah Aamir setelah aksi protes dari sederet partai Hindu di India.

WowKeren - Intoleransi ekstrem yang ada di India agaknya membuat beberapa selebriti merasa terusik dan melontarkan pendapatnya. Setelah Shahrukh Khan belum lama ini, kini giliran aktor ternama Bollywood lainnya Aamir Khan mengeluarkan pernyataan serupa.

Aktor 50 tahun itu mengutarakan keinginan istrinya, Kiran Rao untuk meninggalkan India karena takut akan intoleransi ekstrem yang dianut masyarakat. Namun, siapa sangka jika keinginan tersebut justru berbuntut panjang dengan protes keras yang dilontarkan rakyat India untuknya.

Selasa (24/11), para anggota partai Hindu Sena melakukan protes keras di depan kediaman Aamir di Hill Road, Bandra. Selain itu, para anggota Partai Bharatiya Jata (BJP) juga berdiri di depan pagar rumahnya sambil membakar poster bergambar wajahnya.


Pihak kepolisian pun segera datang dan setidaknya menangkap lima anggota Hindu Sena. "Kami telah menyediakan keamanan cukup ketat untuk Aamir. Belum ada protes lainnya di rumah ataupun di kota, tapi kami mendapatkan informasi bahwa beberapa oknum nampaknya akan menggelar aksi protes," ujar pihak kepolisian, Dhananjay Kulkarni.

Sementara itu, kasus bintang film "PK" ini juga mengundang perhatian para netter di dunia maya. Jika sebelumnya tagar #BoycottAamirKhan menjadi topik panas, maka kini tagar #IStandWithAamirKhan juga sedang ramai untuk memberikan dukungannya untuk ayah 3 anak ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel