Dokter Richard Lee Mention Pihak Berwajib usai Kasus Viralnya Dibahas Deddy Corbuzier
Instagram/dr.richard_lee/mastercorbuzier
Selebriti

Kasus Dokter Richard Lee yang sempat viral serta menuai kontroversi dibahas habis oleh Deddy Corbuzier dan Sunan Kalijaga. Lantas seperti apa reaksi Dokter Richard?

WowKeren - Dokter Richard Lee belakangan kembali menuai kontroversi usai diduga membuat konten rekayasa kemalingan di salah satu klinik kecantikannya. Namun, Dokter Richard menepis tuduhan tersebut. Ia mengklaim rekaman yang dikira suaranya itu bukanlah dirinya.

Karena konten diduga rekayasa itu, dokter Richard mendapat banyak kritik. Kasus viral ini bahkan dibahas tuntas oleh YouTuber yang dikenal kritis, Deddy Corbuzier.

Dalam podcast-nya, Deddy mengundang pengacara kondang Sunan Kalijaga. Dalam podcast itu, keduanya berdiskusi tentang kejanggalan berita kemalingan yang sempat diumumkan Dokter Richard secara live.

Usai Deddy dan Sunan membahas kasus viral itu, Dokter Richard kembali disentil oleh warganet. Netter ramai memberi tahu Dokter Richard bahwa masalahnya kini menarik perhatian seorang Deddy Corbuzier.


Dokter Richard sendiri masih bungkam soal konten yang dimuat oleh Deddy. Namun, ia kembali memunculkan bantahan terkait rekaman yang dikira suaranya.

Photo-Instagram

Dokter Richard Lee Notice Pihak Berwajib

Dokter Richard memastikan rekaman yang mirip dengan suaranya itu hanyalah hoaks. Dokter Richard percaya bahwa para ahli dan pihak berwajib mampu membuktikan bahwa rekaman suara itu hanyalah rekayasa AI saja.

Saya percaya ahli dan pihak berwajib bs meneliti bahwa ini adalah suara AI yg meresahkan,” tegas Dokter Richard Lee.

Secara tak langsung, Dokter Richard kembali menegaskan bahwa tuduhan yang beredar tentangnya tidaklah benar. Kita doakan saja ya agar masalah Dokter Richard Lee cepat menemukan titik terang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait