Nabila Syakieb dan Reshwara Diam-Diam Gelar Lamaran?
Selebriti

Foto yang diunggah adik Nabila, Ali Syakieb, kian menguatkan dugaan soal prosesi lamaran tersebut.

WowKeren - Setelah sesi pre-wedding, santer berhembus kabar kalau Nabila Syakieb melangsungkan prosesi lamaran dengan kekasihnya, Reshwara Argya Radinal. Dugaan itu muncul gara-gara foto yang diunggah oleh adik Nabila, Ali Syakieb.

Dalam salah satu foto, tampak Nabila terlihat anggun mengenakan kebaya. Keluarga besar Nabila dan Ali juga mengenakan busana formal di acara tersebut.

Di hadapan keluarga, terlihat sejumlah bingkisan yang diduga dibawa oleh keluarga calon suami Nabila. Sementara itu, di depan rumah juga sudah disiapkan tenda khusus untuk acara spesial bintang "Cinta di Langit Taj Mahal".


Sayangnya Nabila dan Reshi masih bungkam soal kabar lamaran tersebut. Namun, fans sudah semangat dan penasaran dengan kabar itu. Mereka mendoakan yang terbaik dan berharap persiapan pernikahan berjalan lancar.

"Ini acara lamarannya ka @nsyakieb85 ya?? Selamat ya buat ka @nsyakieb85 semoga lancar sampe pernikahan..," sahut fans."Congrats deh buat kak @nsyakieb85 semoga lancar sampe pelamin amien," kata fans lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru