Nabila Syakieb Tunangan dengan Cucu Mantan Menteri, Netter Baper Soal Shaheer
Selebriti

Netter melampiaskan kekecewaan mereka dengan protes pada Nabila yang tak terlibat cinta lokasi dengan Shaheer.

WowKeren - Nabila Syakieb sukses membuat fans jadi baper. Setelah resmi tunangan dan memamerkan foto pre-wedding terbarunya dengan Reshwara alias Reshi, netter kembali melontarkan komentar.

Akhirnya setelah melihat keseriusan Nabila pada cucu mantan menteri itu, netter protes. Rupanya sebagian jadi kecewa karena Nabila tak menjalin hubungan spesial dengan Shaheer Sheikh.

Memang sebelumnya banyak yang berharap agar Nabila dan Shaheer terlibat cinta lokasi. Kekecewaan ini akhirnya dilampiaskan di akun Instagram Nabila dan Reshi.


"Sbnarnya sya merasa sakit hati mlihat fto ini ka @nsyakieb85 knpa idolaq gak berjodoh sma si shaheer pdhal lbh cocok, muka mirip tp ini smua takdir ilahi� berkhayal di sinetron sja," kata followers. "abila g cocok sm reswara joplang klo difoto dipamerin yg nabil wajahnya oval yg cowok wajahnya kotak cocoknya sm saheer," protes followers.

Untungnya tak sedikit pula yang memberikan dukungan ppada Nabila dan Reshi. "Korban sinetron.a jgn d.bwa2 k.sni dong kasian ka @reshwararadinal nnti tersinggung," kata fans mengingatkan. "Semoga kalian berdua langgeng terus sampe kakek nenek dan gak usah peduliin apa kata orang yg iri dan gak suka dengan kebersamaan kalian berdua," saran fans lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru