Ketahuan Lirik Lagu Bikinannya Hasil Kutipan, Rap Monster BTS Minta Maaf
Musik

Rap Monster segera menanggapi kritikan yang diarahkan kepadanya dan meminta maaf.

WowKeren - Bangtan Boys dikenal sebagai grup idol berbakat. Tak cuma jago nyanyi dan dance grup beranggotakan 7 orang itu juga menulis sendiri lagu-lagunya.

Sayangnya, salah satu lirik lagu yang ditulis Rap Monster rupanya diambil dari kutipan orang lain. Selasa (1/12), seorang pengguna Twitter dengan nama akun @wevebeenhere menulis serangkaian tweet yang berisi sindiran yang ditujukan untuk leader Bangtan Boys tersebut.


"Jenis orang yang paling aku benci adalah mereka yang mencuri perkataan orang lain dan menggunakannya seakan itu hal remeh," tulis @wevebeenhere di Twitter. "Apa yang kamu dapat dari itu? Saat ini terjadi pada orang dekatku, aku jadi marah dan aku tidak berniat menyerahkan perkataanku begitu saja. Apa perlu aku mengunci akunku?"

Bersama tweet-nya, pengguna Twitter tersebut menunjuk kalimat yang dibawakan Rap Monster di lagu "U" yang ia nyanyikan bersama Primary. Ia juga menyertakan foto screencap dari tweet-nya tahun 2014 yang sama persis dengan lirik rap "U".

Menanggapi hal ini, Rap Monster segera meminta maaf. Penyanyi kelahiran 1994 itu menulis permintaan maaf melalui akun Twitternya.

"Aku sungguh-sungguh minta maaf," tulis Rap Monster. "Aku tidak bisa menulis musik lewat stimulasi internal, jadi aku mengambil inspirasi dari obrolan dengan teman, buku yang aku suka, film, wawancara dan surat dari fans. Setelah mendengar kritikan hari ini, aku menyadari bahwa aku tidak sadar sudah membuat kesalahan. Sekali lagi, aku minta maaf pada pihak yang sudah menunjukkan ini dan pihak yang tersakiti."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts