*/
 
 
Madonna Hingga PM Inggris Berduka untuk Meninggalnya Musisi Legendaris David Bowie
Selebriti

Jagad hiburan dunia turut bersedih dengan berita kematian musisi legendaris asal Inggris, David Bowie.

WowKeren - Musisi legendaris asal Inggris, David Bowie menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (10/1) waktu setempat. David kalah melawan penyakit kanker yang telah dideritanya selama 18 bulan terakhir.

Kabar duka meninggalnya David tersebut tentu saja membuat industri musik dunia ikut berkabung. Tak hanya penggemarnya saja, para pesohor Hollywood hingga perdana menteri Inggris, David Cameron pun ikut bersedih mendengar kabar kematian suami dari supermodel Iman ini.

Melalui akun Twitter-nya, Kanye West menyebut David sebagai sosok inspirasi terpenting dalam karirnya. Sedangkan presenter Golden Globe Awards 2016, Ricky Gervais mengatakan bahwa dirinya telah kehilangan seorang pahlawan.

Diva pop dunia, Madonna yang mengunggah foto lawasnya bersama pelantun lagu "Space Oddity" ini menyebut dirinya begitu beruntung pernah bertemu dengan David. Begitupun dengan aktris Evan Rachel Wood yang mengungkapkan kesedihannya kehilangan musisi sekelas David.

Sementara itu, sederet publik figur lainnya seperti Russell Crowe, Josh Groban, Pharrell Williams dan Sia Furler juga turut berduka cita dengan meninggalnya David. Mereka tak menyangka ayah 2 anak itu akan pergi begitu cepatnya diusia yang ke-69 tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel