Nayeon TWICE Berbagi Tips Diet kala Dilanda Jadwal Super Padat
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Nayeon mengaku bukan tipikal orang yang akan dengan sengaja membatasi makanan yang hendak disantapnya. Hanya dalam momen tertentu saja idol 28 tahun ini melakukan diet.

WowKeren - Nayeon membahas tentang topik diet bersama Young K DAY6. Sebagai seorang idol, member TWICE ini sadar jika penampilan adalah modal utama yang harus selalu ia jaga.

Namun, pada dasarnya Nayeon mengaku bahwa dirinya bukanlah tipikal orang yang terlalu membatasi asupan yang dimakannya. Ia justru hanya melakukan diet jika ada hal tertentu yang memang mengharuskannya. Seperti saat harus comeback grup maupun solo seperti saat ini.

Kepada Young K, Nayeon mengaku bahwa ia menikmati makan apa pun yang disukai. Pasalnya, Nayeon sendiri sulit membatasi dirinya untuk tidak makan sesuatu yang diinginkan. Satu hal yang selalu ia lakukan ketika melakukan diet adalah menghindari camilan larut malam.

"Jadi, apakah kamu makan dengan bebas bahkan saat beraktivitas atau kamu mengatur pola makanmu?" tanya Young K. "Aku bukan tipe orang yang menolak makan apa yang sebenarnya aku inginkan," jawab Nayeon yang sukses membuat seniornya itu tak percaya.


"Benarkah?" tanya Young K. "Saat aku perlu menurunkan berat badan atau menuju ke arah tertentu, saat itulah aku mengatur pola makanku. Seperti tidak pernah makan larut malam," terang Nayeon.

Hal ini tidak sulit untuk dilakukan Nayeon. Terlebih ia tidak terlalu suka dengan makanan manis. Sehingga, cukup mudah bagi Nayeon untuk menghindari makan camilan, terutama yang manis-manis saat malam hari.

Pengakuan Nayeon ini sempat membuat semua orang terkejut, termasuk Young K. Namun, Nayeon mengatakan bahwa ada satu camilan manis yang tidak akan pernah ia tinggalkan, yakni es krim. Idol 28 tahun ini selalu memastikan ada es krim di lemari pendinginnya.

Selain membahas soal diet, Nayeon dan Young K juga nostalgia masa lalu ketika keduanya masih menjadi trainee di JYP Entertainment. Nayeon masih ingat betul ada rumor di kalangan para trainee yang membicarakan kebiasaan Young K ketika latihan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait