Misteri Rumah Goo Hara Dibobol Sang Kakak Diungkit Lagi usai Muncul Dokumenter 'Burning Sun'
iMBC
Selebriti

Setelah viral Goo Hara muncul di dokumenter ‘Burning Sun’ dari BBC, peristiwa rumah mendiang dibobol kakak laki-lakinya kembali diungkit oleh netizen karena masih jadi misteri.

WowKeren - Sosok mendiang Goo Hara menjadi viral lagi karena terungkap sebagai salah satu kunci skandal Burning Sun dalam sebuah video dokumenter BBC. Menyusul keviralannya, member KARA itu membuat banyak orang teringat misteri rumah dibobol kakak sendiri.

Pada Senin (20/5/2024), pembahasan tentang pembobolan rumah Hara kembali diangkat di forum online. Pada postingan TheQoo, OP mengunggah video Dispatch saat rumah Hara dibobol.

Sejak Hara meninggal, kakak laki-lakinya memang tinggal di rumah itu hingga hari ke-49. Namun keesokan harinya setelah pulang ke rumahnya sendiri, kakak Hara mencoba masuk ke dalam rumah adiknya.

Menurut gambar CCTV yang beredar, kakak Hara mengambil brankas mendiang adik. Semua dokumen penting dan ponsel mendiang ada di dalam brankas tersebut.

Berdasarkan video yang beredar, kakak Hara bisa dengan mudah masuk karena tahu kata sandi dan struktur rumahnya. Bahkan setelah kata sandi diubah, kakak Hara masih bisa masuk lewat balkon.

Misteri Rumah Goo Hara Dibobol Sang Kakak Diungkit Lagi usai Muncul Dokumenter \'Burning Sun\'

Source: TheQoo


Namun karena rumah itu sudah lama tidak dihuni, pemberitaan terlambat disampaikan setelah masa perbaikan CCTV rumah habis. Akibatnya, penyidikan tentang kasus itu dibiarkan tidak selesai untuk sementara.

Misteri dibobolnya rumah Hara membuat netizen membicarakannya. Mereka bertanya-tanya apa yang menjadi alasan rumah itu harus dibobol dan tidak diselidiki lebih lanjut.

"Pasti ada informasi penting di ponsel atau brankas, jadi dia mencurinya untuk melindunginya. Itu sebabnya polisi tidak menangkapnya dengan sengaja," kata salah satu netizen. "Mereka tidak menangkapnya dalam kasus ini," sahut netizen lain. "Ih, serem banget," imbuh yang lain.

"Itu karena mereka tidak ingin menangkapnya," komentar seorang netizen. "Menurutku mereka bukannya tidak bisa menangkapnya, tapi malah tidak melakukannya… Sejujurnya, apakah polisi hanya menyelidiki menggunakan CCTV? Jika mereka ingin menangkapnya, mereka akan menyelidiki kenalan atau semacamnya…," sambung netizen yang lain.

"Mereka yang percaya bahwa polisi tidak bisa menangkapnya karena tidak ada CCTV di sekitar rumah, kalian pasti hidup bahagia karena naif sekali. Bagaimana mereka menangkap pencuri lain? CCTV di rumah bukanlah satu-satunya petunjuk… Ini juga bukan sebuah korupsi besar jadi saya kira mereka menanganinya secara ambigu karena berbagai alasan…," ujar lainnya.

Sementara itu, Hara dalam dokumenter disebut sebagai sosok kunci yang punya peran penting dalam pengungkapan skandal Burning Sun. Sosoknya pun diingat sebagai pahlawan dan diperlihatkan bahwa kakaknya juga sangat kehilangan cewek kelahiran 1991 itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait