Kekasih Rob Kardashian, Blac Chyna Ditangkap Polisi Karena Mabuk dalam Pesawat
Selebriti

Blac Chyna diamankan oleh petugas keamanan karena mabuk berat bahkan berseteru dengan seorang pramugari.

WowKeren - Blac Chyna seperti tak ada kapoknya membuat sensasi. Setelah berpacaran dengan Rob Kardashian, mantan tunangan Tyga itu ditangkap oleh pihak keamanan bandara Austin karena mabuk di dalam pesawat.

Kejadian memalukan itu terjadi saat Blac hendak terbang dari Los Angeles ke London untuk tampil di Beorma Club. Namun sayangnya, ibu satu anak itu tak bisa sampai ke London karena lebih dulu diamankan saat singgah di bandara internasional Austin-Bergstrom, Texas.

Bukan tanpa alasan, Blac ditahan karena dirinya diduga mabuk juga membuat keributan dalam pesawat. Seorang saksi mata bahkan melihat Blac bertengkar dengan seorang pramugari.


"Pukul 06.22 petang, keamanan bandara menginformasikan bahwa ada penumpang perempuan mabuk di bandara Austin," ujar perwakilan resmi dari pihak bandara. "Dia tak diperbolehkan meneruskan perjalanan untuk keamanan."

Sementara itu, kepergian Blac dari Los Angeles tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh ibu Rob, Kris Jenner. Kris terlihat mendatangi rumah Blac untuk menemui putranya yang saat ini tinggal bersama kekasihnya tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru