Masuk RS, Salma Hayek Pancing Tawa Pakai Kaos Gokil
Selebriti

Salma Hayek mengenakan kaos yang unik dan berfoto bersama para dokter saat dilarikan ke rumah sakit karena cedera ringan di bagian kepalanya.

WowKeren - Bagi Salma Hayek tertawa adalah obat yang terbaik. Baru-baru ini, aktris berusia 49 tahun itu dilarikan ke rumah sakit karena menderita cedera di bagian kepalanya.

Ia mengalami cedera tersebut karena kecelakaan di lokasi syuting "Drunk Parents". Menariknya, bukannya bersedih Salma malah mengunggah foto yang memancing tawa di akun Instagram miliknya.

Dalam foto itu, Salma berfoto bersama para dokter sembari mengenakan kaos unik. Kaos itu menunjukkan foto tubuh topless seorang wanita yang dipegang bagian dadanya oleh tangan misterius.


"Aku harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera ringan di kepala," komentar Salma di akun Instagramnya, @salmahayek. "Sayangnya, bajuku tak pantas untuk kunjungan ke rumah sakit."

"Terima kasih dokter Foster dan Ellspermann karena sudah merawatku," tambahnya. "Jangan khawatir aku tak lebih gila dari sebelumnya!"

Saat ini, Salma memang tengah menjalani syuting film terbarunya, "Drunk Parents". Belum lama ini, Salma juga memamerkan potongan rambut terbarunya lewat akun Instagram miliknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru