Sohee Tampil Cantik 'Sempurna' untuk Iklan, Netter Malah Ngeri
Selebriti

Tak sedikit netter kaget Sohee jadi mirip Kim Wan Sun dan punya hidung Lady Gaga.

WowKeren - Sohee dikenal dengan kecantikannya yang unik hingga dipercaya menjadi model iklan perusahaan kosmetik. Namun dalam iklan terbarunya, mantan member Wonder Girls itu malah membuat netter pangling.

Sohee memang tampil glamor dan seksi untuk promosi terbaru makeup VDL. Namun makeup itu malah menghilangkan ciri khas keunikan wajahnya sehingga jadi terlihat cantik "sempurna" layaknya model. Alih-alih memuji, netter malah mengaku ngeri melihatnya dan berharap keanehan itu bukan karena faktor operasi plastik.


Tak sedikit netter merasa Sohee jadi mirip Kim Wan Sun dan hidungnya terlihat aneh mirip Lady GaGa. Netter pun berharap itu bukan disebabkan karena Sohee oplas. "Serius aku tidak sadar itu Sohee sampai membaca judul," ucap netter.

"Sepertinya faktor photosop. Wajah Sohee sudah unik banget, kombinasi yang mengagumkan jadi kenapa sih masih harus di-photoshop?" keluh netter. "Sohee sudah tahu wajahnya adalah seni jadi aku yakin dia tak bodoh dengan melakukan oplas," komentar lainnya. "Lihatlah, bahkan bentuk wajahnya di-photoshop habis-habisan," kritik netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait