Keluarga Tak Restui Blac Chyna, Rob Kardashian Lebih Pilih Jadi Anak Yatim?
Selebriti

Keluarga besar Kardashian-Jenner sebelumnya terang-terangan menolak hubungan Rob dengan kekasih barunya itu.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika jalinan cinta antara Rob Kardashian dan Blac Chyna mendapatkan pertentangan dari keluarga besar Rob. Sang ibu, Kris Jenner dan seluruh saudara perempuannya tak memberikan restu pada Rob untuk berpacaran dengan Blac.

Namun seperti tak peduli dengan penolakan dari keluarganya tersebut, Rob justru terus menjalin kasih bersama Blac. Bintang reality show 28 tahun ini bahkan terlihat lebih bahagia dengan mantan tunangan Tyga itu meski belum lama ini dirinya dikabarkan memiliki masalah kesehatan yang buruk terkait berat badan.

Untuk menegaskan pilihannya yang jatuh pada Blac, Rob memposting sebuah gambar dengan kata-kata yang siap membuat keluarga Kardashian-Jenner-nya marah besar. Pasalnya dalam kata-kata tersebut, Rob lebih memilih menjadi seorang anak yatim jika keluarganya tak merestui wanita yang dicintainya.

"Ketika ada wanita yang baik untukmu tapi keluargamu tak merestuinya, kau bisa meninggalkan keluargamu dan menjadi seorang anak yatim," bunyi kata-kata yang diunggah Rob. Untuk melengkapi kalimat tersebut, Rob juga menambahkan emoji senyum lebar pada caption-nya.


��

A photo posted by ROBERT KARDASHIAN (@robkardashian) on

Sementara itu, Blac sendiri pernah memiliki hubungan baik dengan kakak Rob, Kim Kardashian sebelum pertemanan tersebut memburuk ketika Kylie Jenner berkencan dengan mantan tunangan Blac dan juga ayah dari anak semata wayangnya. Blac dan Rob sendiri menghebohkan media saat mulai menjalin kasih pada Januari lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru