Main 'Oops!! Ada Vampir', Mongol Stres Akui Sulit Imbangi Akting Rizky Alatas
Film

Selain Mongol dan Rizky Alatas, film 'Oops!! Ada Vampir' juga dibintangi oleh Cassandra Lee.

WowKeren - Tak hanya di panggung Stand Up Comedy, komika Mongol Stres nampaknya juga semakin serius merambah dunia akting. Usai bermain dalam seri film "Comic 8", Mongol akan kembali dengan film horor berjudul "Oops!! Ada Vampir".

Diakui Mongol tak mudah baginya bermain dalam film arahan sutradara Hamzah R.F ini. Apalagi dalam film tersebut dirinya harus beradu akting dengan sederet bintang muda seperti Rizky Alatas dan Cassandra Lee.

"Tantangan paling berat beradu akting dengan anak muda kan mungkin Rizky udah punya pengalaman main sinetron, otomatis akting tahu," ujar Mongol saat ditemui Wowkeren di kawasan Tebet. "Ini beda dengan film horor lainnya, kan gue sebelumnya udah pernah main film juga."


Dalam film "Oops!! Ada Vampir", Mongol juga akan mengeluarkan kemampuan stand up-nya meski masih terpakem dengan skenario yang ada. Pasalnya, film ini memang lebih mengandalkan unsur komedi dibanding dengan adegan esek-esek yang biasanya menghiasi film horor Indonesia.

Sementara itu, film ini akan bercerita tentang pasangan muda Meyla dan Rendy yang menjalin cinta sembunyi-sembunyi. Namun cinta mereka terhalang dengan restu yang tak diberikan oleh ayah dari Meyla.

Untuk mengambil hati ayah Meyla, Rendy pun bersedia melakukan ritual pemakanam terhadap jenazah kakek Meyla yang baru saja meninggal. Namun tanpa disangka, Rendy dan teman-temannya justru mengubah sang kakek menjadi seorang vampir. Film yang juga dibintangi oleh Henky Solaiman tersebut akan rilis pada 31 Maret mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel