Agensi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Kompak Bungkam Soal Rumor Lovestagram
Instagram /netflixkr
Selebriti

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won baru-baru ini diduga kepergok melakukan lovestagram hingga membuat heboh publik. Sayangnya, pihak agensi hingga kini masih betah bungkam terkait rumor yang beredar.

WowKeren - Setelah beradu akting dalam drama "Queen of Tears", Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ramai dijodohkan oleh fans. Banyak fans yang menduga pula jika Soo Hyun dan Ji Won terlibat dalam cinta lokasi alias cinlok.

Baru-baru ini, unggahan Soo Hyun bahkan ditengarai menjadi kode hubungannya dengan Ji Won. Pasalnya, ia mengunggah potret yang hampir mirip dengan Ji Won. Ia memasang gaya yang sama persis dengan lawan mainnya itu.

Namun, Soo Hyun secepat kilat menghapus potret unggahannya itu. Belum diketahui pasti mengapa Soo Hyun menghapus deretan foto-foto tampannya tersebut.

Sikap Soo Hyun tak ayal akhirnya malah menuai tanda tanya netizen. Banyak netizen yang menduga jika lovestagram ini berkaitan dengan Ji Won.


Namun, pihak agensi kedua artis muda ini masih tetap bungkam. Menurut Sporrts Dong-A, baik Gold Medalist maupun HighZiumStudio, telah menyatakan bahwa mereka tidak akan menanggapi rumor kencan soal Soo Hyun dan Ji Won.

Rumor Lovestagram Kim soo Hyun dan Kim Ji Won Bikin Heboh Fans

Instagram

Sementara itu, "Queen of Tears" mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia. Hong Hae In (Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Soo Hyun) kembali bersama setelah berpisah. Pasangan itu juga akhirnya bisa memiliki seorang anak perempuan.

Namun, "Queen of Tears" berhasil membuat para penonton menangis karena Hae In ditampilkan meninggal pada usia 84 tahun. Hyun Woo menyambangi makam Hae In di Jerman, dan tidak berapa lama kemudian, pria itu juga meninggal.

Di sisi lain, "Queen of Tears" diketahui berhasil mencatat rating sebesar 24,8 persen. Drama ini berhasil menyalip posisi "Crash Landing on You" milik Son Ye Jin dan Hyun Bin sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait