Hapus Semua Foto di IG, Rob Kardashian dan Blac Chyna Dikabarkan Putus
Selebriti

Sebelumnya Rob Kardashian sering kali mengumbar kemesraannya bersama Blac lewat sejumlah foto di akun Instagram-nya.

WowKeren - Belum lama ini, Rob Kardashian membuat publik heboh dengan berkencan bersama mantan tunangan sekaligus ibu dari anak semata wayang Tyga, Blac Chyna. Jalinan kasih tersebut lantas mendapat pertentangan keras dari keluarga Kadashian-Jenner, pasalnya Blac diketahui bermusuhan dengan Kylie Jenner yang saat ini menjadi kekasih Tyga.

Seakan tak menggubris ketidaksukaan keluarganya, Rob tetap nekat mempertahankan hubungannya dengan Blac. Tak hanya sudah tinggal bersama, keduanya bahkan kerap kali mengumbar kemesraan di media sosial.

Namun belum lama ini Rob telah menghapus semua foto-foto mesranya bersama Blac di akun Instagram-nya, serta meng-unfollow semua orang. Sebelumnya, Blac sempat menuliskan kata-kata yang mengarah pada keretakkan hubungannya dengan Rob.

"Ketika kau baru saja keluar dari sebuah hubungan dan temanmu menyambut kembali ke duniamu," tulis Blac yang kemudian menghapusnya. Sedangkan Rob kembali meng-follow akun Instagram milik Blac dan anggota keluarganya seperti sang kakak Kim Kardashian dan Khloe Kardashian.

Setelah spekulasi putus keduanya merebak di media, Rob pun lantas memberikan klarifikasinya. Dalam postingan barunya di Instagram, Rob mengungkap jika dirinya tak putus dari Blac dan meminta media untuk menghargai privasi hubungan keduanya.


"Chy dan aku tidak putus, kami hanya merasa lebih baik dalam hubungan ini jika lebih memperhatikan diri kami sendiri," tulis Rob. "Tidak mungkin rasanya menjalin hubungan positif dengan banyaknya berita negatif dari media di luar dan kami menghargai semua yang mengapresiasi itu."

Sementara itu, Rob dan Blac mulai berkencan pada Januari lalu setelah sebelumnya Rob jarang sekali terlihat di depan publik karena masalah obesitas yang dialaminya. Bersama Blac, bintang reality show 28 tahun itu disebut lebih bahagia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel