Lagi, Jackie Chan Dikabarkan Meninggal Karena Kecelakaan Mobil di Australia
Selebriti

Sebelumnya, Jackie Chan juga sempat dikabarkan meninggal karena serangan jantung dan kecelakaan mobil di Austria.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan kembali diterima oleh aktor laga asal Hong Kong, Jackie Chan. Aktor 61 tahun tersebut kembali dikabarkan meninggal karena sebuah kecelakaan mobil.

Belum lama ini media Asia dihebohkan dengan berita meninggalnya Jackie. Bahkan Yibada menuliskan bahwa sebuah media di Australia juga ikut memberitakan kematian bapak dua anak ini.

Jackie disebut meninggal karena kecelakaan mobil di Queensland, Australia. Namun ketika diselisik lebih lanjut, berita tersebut berasal dari forum diskusi online asal Tiongkok.


Membantah kabar tersebut, perwakilan dari Jackie pun segera angkat bicara dan menyesalkan adanya berita semacam itu. "Ini berita yang cukup sering. Sampai saat ini, berapa kali Jackie dikabarkan meninggal dan kemudian kembali dalam keadaan hidup?" ujar perwakilan dari Jackie.

Sebelumnya, Jackie pernah dikabarkan meninggal karena serangan jantung pada 2011 lalu. Kemudian di tahun 2013, suami dari Lin Feng Jiao ini juga dirumorkan tewas dalam kecelakaan mobil saat syuting film di Austria.

Sementara itu, Jackie saat ini tengah berada di Islandia untuk meneruskan syuting film terbarunya "Kung Fu Yoga". Selain Jackie, film tersebut juga dibintangi oleh Lay EXO.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru