Perselingkuhan Terkuak, Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut Perang Dingin
Selebriti

Sebelumnya, Hrithik Roshan memang sempat santer terdengar memiliki jalinan kasih terlarang dengan Kangana Ranaut.

WowKeren - Sejak bercerai dari sang istri, Hrithik Roshan sempat dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan aktris Kangana Ranaut. Namun kabar tersebut tak pernah terbukti kebenarannya hingga laporan fitnah yang dituduhkan oleh aktor 42 tahun ini pada Kangana.

Kangana sebelumnya pernah menuding Hrithik sebagai orang yang mengeluarkannya dari pyoyek film "Aashiqui 3". Tak hanya itu saja, Kangana juga sempat menyebut ayah dua anak ini sebagai mantan kekasih yang sedang bertingkah aneh.

"Banyak rumor yang beredar dan bahkan aku tak tahu darimana asalnya," ujar Kangana kala itu. "Aku tak tahu kenapa mantanku melakukan hal yang memalukan itu untuk mendapatkan perhatian. Untukku, hal itu sudah berakhir dan aku tak ingin menggali kubur."


Hrithik lantas membalas pernyataan Kangana itu dengan sindiran di Twitter. Entah kenapa bintang film "Bang Bang!" ini menggangap dirinya yang sedang dibicarakan oleh Kangana meski aktris 28 tahun ini tak menyebut namanya.

Karena hal tersebut, Hrithik lantas melaporkan Kangana atas tuduhan fitnah. Tak terima, Kangana pun melaporkan balik Hrithik dengan tuduhan menekan, mengitimidasi dan juga menuliskan pesan ancaman untuknya.

Kangana tak merasa melakukan fitnah karena dirinya juga tak menyebut nama Hrithik sebagai mantan pacaranya. Bintang film "Queen" ini lantas meminta Hrithik untuk mencabut tuntutannya tersebut. Sedangkan Hrithik juga meminta agar Kangana mau meminta maaf padanya di hadapan media.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel